Meriahnya Tangkap Lele di Botokan

Lomba Tangkap Lele Meriahkan Acara Tujuh Belasan


Kecamatan Minggir merupakan salah satu dari tujuh belas kecamatan yang berada di Kabupaten Sleman Yogyakarta, kecamatan ini terdiri dari 5 Desa, yaitu Sendangarum, Sendangagung, Sendangrejo, Sendangmulyo dan Sendangsari.

Dari lima Desa yang ada di kecamatan ini, terdapat puluhan padukuhan, salah satunya adalah Padukuhan Botokan Desa Sendangrejo.

Pada momen hari kemerdekaan RI yang ke 72 ini, di dusun tersebut telah diadakan berbagai macam perlombaan, ada yang khusus untuk anak-anak, bapak-bapak maupun ibu-ibu.

Namun, ada satu jenis perlombaan yang cukup menarik dan menyita perhatian berbagai kalangan, di samping jenis perlombaannya yang unik peserta pada perlombaan ini juga tidak terbatas usia ya.. di perlombaan ini orangtua dan anak-anak berbaur mengikuti perlombaan menangkap lele pada Ahad 20/8/2017..

Lomba yang membutuhkan nyali yang cukup besar ini, ternyata banyak juga peminatnya, walau resiko menangkap lele cukup berbahaya, nyatanya antusisme warga cukup tinggi.

Berikut momen lomba tangkap lele yang berhasil diabadikan oleh salah seorang penyuluh dari Kecamatan Minggir, Ustadzah Miatun Nadhiroh, S.Ag.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama