Kemenag Buka Program Beasiswa S2

Kemenag Buka Program Beasiswa S2 Untuk Guru Madrasah


Kabar gembira untuk anda para Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, karena Pada Tahun ini Kementerian Agama RI melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah membuka program beasiswa S2 atau Tugas Belajar Strata-2 bagi Guru dan Tenaga Kependidikan madrasah.

"Untuk tahun ini, kemenag menyiapkan 200 kuota beasiswa yang akan disebar ke 10 kampus terkemuka,” ujar Suyitno Direktur GTK Madrasah, di Jakarta, Selasa (22/8).

Kesepuluh kampus tersebut adalah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Alauddin Makasar, UIN Syarif Hidavatullah Jakarta, UIN Sunan Kalijaga Joqjakarta, UIN Raden Fatah Palembang, UIN Walisongo Semarang, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Kebumen, Universitas Wahid Hasyim Semarang, dan Universitas Negeri Surabaya.

PROGRAM BEASISWA S2 KEMENAG RI 2017
Beasiswa Kemenag R1 2017


Adapun sasaran program ini adalah guru PNS maupun Non PNS Kementerian Agama, Guru tetap yayasan yang mengajar pada Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsnawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), dan calon pengawas madrasah semua jenjang.

Pendaftaran program ini sendiri akan ditutup pada 31 Agustus 2017, bagi anda yang memenuhi kriteria dan tertarik dengan program ini silahkan Dowload petunjuk teknisnya di sini

Red: Zaenal Abidin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama