Beri sambutan di acara Monitoring, Kepala KUA Sampaikan Program Penyuluh

Sleman---Kegiatan Monitoring Penyuluh Agama islam non PNS yang berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Godean di hadiri 13 peserta, 6 diantaranya adalah Penyuluh Agama Islam non PNS yang berasal dari kecamatan Godean.



Acara yang berlangsung pada Rabu (6/9) ini langsung dihadiri oleh Kepala seksi Bimas Islam Kementrian Agama Kabupaten Sleman Bapak Abdu Na'im beserta Ibu Hermayanti dan Bapak Darsono, selain itu Kepala kantor urusan agama juga turut hadir membersamai beliau.

Dalam sambutannya, Muhamad Wiyono Kepala kantor urusan agama kecamatan Godean menyampaikan bahwa salah satu program bersama para penyuluh agama islam non PNS adalah koordinasi bersama antar para penyuluh.

''Alhamdulillah, kami ada pertemuan rutin setiap selapan sekali dengan para penyuluh honorer, selain sebagai ajang silaturrahim, pertemuan ini juga sebagai sarana untuk memberikan informasi-informasi penting yang terkait dengan penyuluhan'' Ungkapnya.

Beliau menambahkan pertemuan rutin ini juga merupakan bentuk koordinasi antar penyuluh dan sebagai forum dialog jika ada permasalahan di dalam pelaksanaan penyuluhan.

Red. Zaenal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama