Hari ini Kecamatan Minggir Laksanakan MTQ

MTQ Kecamatan Minggir; Mencari Bakat yang Berprestasi


Musabaqah Tilawatil Quran merupakan kepanjangan dari MTQ, yaitu sebuah festival yang di dalamnya terdapat beberapa jenis perlombaan antara lain Tahfidz, Tartil, Qira'ah dan Kaligrafi.

Salah satu tujuan diadakannya MTQ diantaranya adalah upaya meningkatkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al-quran.

Para peserta MTQ Kecamatan Minggir


Hari ini, Kamis (24/8) di Kecamatan Minggir Kabupaten Sleman sedang diadakan MTQ tingkat Kecamatan. Pantauan langsung dari lokasi menggambarkan adanya antusisme dari lembaga-lembaga pendidikan formal maupun non formal yang turut serta mengirimkan anak didiknya dalam ajang ini.

MTQ Kecamatan Mingir


'Kita sudah berusaha maksimal untuk menyampaikan informasi ini ke masyarakat, dan hasilnya Alhamdulillah, pesertanya cukup banyak' Ujar Miatun Nadhiroh, S.Ag salah seorang panitia MTQ Kecamatan Minggir.

'Ya, kita patut bersyukur, karena syiar Al-Qur'an semakin menggema di kecamatan Minggir, mudah-mudahan ini menjadi pertanda bahwa Al-Quran akan semakin dicintai dan menjadi pedoman hidup bagi masyarakat sini', Tambah Suyatmi, salah seorang panitia lain

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama