Meriahkan 17an, Kyai Dalwan Ikuti Acara Jalan Sehat

Dari jalan Sehat, Sepeda santai Sampai Lomba tujuh belasan


Hari kemerdekaan RI Indonesia ke72 di tahun ini di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Upacara pengibaran bendera merah putih sampai perlombaan.

Hampir disemua kampung yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sleman Yogyakarta setiap ada momen peringatan 17 Agustus, diisi dengan kegiatan yang menyenangkan, sebut saja Jalan sehat berhadiah, sepeda santai full doorprize, lomba kreatif dan lain-lain.

Tak terkecuali Kyai Dalwan, salah seorang penyuluh dari Kecamatan Gamping juga ikut memeriahkan momen  ini di kampungnya, Beliau tidak segan ikut bergabung di acara jalan sehat yang diadakan panitia tujuh belasan di kampungnya, Mlangi Nogotirto, Gamping Sleman pada Ahad, 20 Agustus 2017.

Kyia Dalwan Jalan santai

Lain halnya dengan Kyai Dalwan, H. Sumaini yang juga seorang penyuluh Kecamatan Sleman di hari yang sama juga telah melaksanakan kegiatan bersepeda santai dengan santri-santri TPQ di Kampungnya

H Sumaini bersama santr4i TPQ Al-Hidayah Ngemplak Tridadi Sleman

Begitu juga dengan penyuluh dari kecamatan Godean, Zaenal Abidin juga ikut memeriahkan momen yang bersejarah ini, dengan puluhan santri TPQ Al-Wahid Gesikan Sidoarum Godean Sleman, juga mengadakan berbagai macam lomba, antara lain, pasang Puzzle, sepeda tangkas, yaitu setiap santri diberi tantangan untuk mengayuh sepeda dengan santai, siapa yang paling lambat dialah pemenangnya.

Selain itu, ada juga lomba, masukan air kedalam gelas, dengan modal kedua tangan, santri-santri TPQ berlomba-lomba mengambil air dari ember dan memasukannya kedalam gelas.

Santri TPQ Al-Wahid Sidoarum Godean Sleman


red: Zaenal Abidin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama